Alexis Sanchez menarik minat transfer dari Juventus dan Inter Milan

Alexis Sanchez menarik minat transfer dari Juventus dan Inter Milan

Juventus dan Inter Milan sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain Manchester United Alexis Sanchez musim panas ini, menurut Sky di Italia.

Perwakilan Sanchez Fernando Felicevich telah bertemu dengan direktur olahraga Juve Fabio Paratici dan direktur teknis Inter Piero Ausilio, Sky di Italia melaporkan.

Masa depan United Sanchez diragukan musim panas ini setelah musim yang bermasalah di mana ia hanya membuat sembilan Liga Premier dimulai dan empat lainnya di kompetisi piala.

Pemain depan Chili berusia 30 tahun itu meminta maaf kepada para pendukung United setelah akhir musim, di mana United finis di urutan keenam, dan mengakui bahwa ia “tidak tampil sebanyak” seperti yang ia harapkan.

Ini sebagian karena cedera, yang membuatnya absen berbulan-bulan, termasuk masalah hamstring dari November hingga Desember yang membuatnya kembali ke Chili untuk rehabilitasi.

Sanchez kembali ke markas latihan Carrington United hanya beberapa hari setelah Jose Mourinho dipecat dan kemudian mulai dalam dua pertandingan Piala FA pada Januari, tetapi ia hanya membuat empat Liga Premier dimulai sejak itu.

Sanchez bergabung dengan United dalam kesepakatan pertukaran dengan Arsenal untuk Henrikh Mkhitaryan, setelah saingannya Manchester City menarik diri dari perlombaan untuk merekrutnya pada Januari 2018.

Sanchez telah mencetak hanya lima gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi sejak itu, setelah mencetak 80 dalam empat tahun sukses di The Gunners di bawah Arsene Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *